Selamat Datang

Selamat Datang di blog Master Aki, kami siap memberikan solusi total tentang aki anda



Kamis, 03 Maret 2011

Bio Accu Zuur

Accu Zuur yang biasa dipakai sebagai cairan elektrolit untuk aki basah adalah asam sulfat yang beracun dan tidak ramah lingkungan. Berangkat dari pemikiran tersebut Izzah Engineering melakukan riset yang berkelanjutan untuk menggantikan larutan bahan kimia asam sulfat yang berasal dari alam.

Riset ini akan terus dilakukan sebagai konstribusi Izzah Engineering untuk mendukung produk-produk kimia yang ramah lingkungan sehingga tidak mencemari lingkungan, sejalan dengan program go Green dan mengurangi Global Warming.

Jutaan aki basah yang dipakai mayoritas menggunakan larutan beracun H2SO4 yang berbahaya bagi manusia jika kontak langsung dan mencemari lingkungan. Kita harus mulai mengganti kebiasaan yang menggunakan bahan kimia yang tidak ramah lingkungan.

1 komentar:

  1. Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan silahkan anda hub <eyang woro manggolo di 082-391-772-208 Atau angka yang di berikan eyang benar2 jebol langsung 6D tak saya sangka saya menang 250 jt sudah 3 kali putaran berturut-turut saya menang sudah banyak yang lain tapi tidak ada bukti hanya eyang lha yang bisa membuktikan angka nya eyang saya sangat berterimah kasih eyang.

    BalasHapus